SAYA MASNAN DARI DESA MAS MAS BATUKLIANG UTARA LOMBOK TENGAH NTB INDONESIA
الثلاثاء، 5 يوليو 2011
SAYA SUKA MAKAN KORMA
ASSALAMUALAIKUM INI POHON KORMA
ليست هناك تعليقات:
إرسال تعليق
رسالة أحدث
رسالة أقدم
الصفحة الرئيسية
الاشتراك في:
تعليقات الرسالة (Atom)
ليست هناك تعليقات:
إرسال تعليق